Selasa, 22 Januari 2013

Tunangan + Lamaran

Finally,...

Hari lamaran pun tibaa. yeey... tepat di ultah abi yang ke 25. Tanggal 30 Desember 2012, menjadi salah satu momen terindah buat kita berdua plus jadi kado terindah buat abi sayang,.. Alhamdulilaah..

Persiapan yang kurang dari seminggu ga bikin semuanya keteteran, alhamdulilaah banget semua berjalan lancar. Persiapan cuma 3 hari. Hari lamaran jatuh di hari minggu, hari jumat masih kerjaa, it means persiapan yang bener2 PERSIAPAN  cuma 1 harii,. hari SABTU..haaaaaa... mantepp,. jadilah hari sabtu cari-cari perlengkapan lamaran. Cincin dapet di ARION, kalo keperluan lamaran kita hunting di ITC CEMPAKA MAS ( favorite place for shopping hehehe )..

Back to Prosesi lamaran,..

Acara dimulai jam 1 siang sehabis zuhur. Kluarga Abi dateng pas banget jam 1 dengan rombongan keluarga sekitar 15 orang,.. hehe rame yaah..


Acara dimulai dengan acara makan siang, soalnya uda waktu jam makan siang kaan.. kl nanti2 takut ga konsen acaranya gara-gara laper hehehe...
Sementara semua keluarga makan-makan, aq dikerem dikamar ga boleeh keluaar. haaa.. jadi tambah deg2an. sewaktu dikamar sempet narsiis dl sama mama di kamar,..


Setelah itu mulai lah kedua keluarga memperkenalkan anggota keluarga satu sama lain plus menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Abi dan keluarga ke rumah. Dilanjutkan dengan pendapat keluarga aq mengenai maksud dan tujuan tersebut. Yaaa dan ini lah saat2 paling menegangkaan... saat2 aq dipanggil keluar dari kamar untuk menjawab Lamaran Abi.. Begini penampakannya hehe..



“Saya menerima lamaran dari mas Alfa”

Yapp,.. itulah kata-kata yang ditunggu orang-orang di rumah. Dilanjutkan dengan prosesi pemasangan cincin yang dipasangakan oleh Ibu Abi dan Mama. Begini penampakannya ^_^




Setelah itu ada sesi penyerahan seserahan baik dari pihak pria maupun pihak wanita yang diwakili oleh orang-orang terdekat.




Yapp,...
Acara utama pun selesai dilaksanakan. Alhamdulilah banyak bersyukur sama Allah. Walaupun terkesan mendadak tapi semua berjalan lancar dan khidmat. 
Acara ditutup dengan acara ngobrol-ngobrol seputar rencana pernikahan dan ramah tamah antar keluarga. Keluarga Abi sii mintanya pas hari libur anak sekolahan, it means bulan juni dongg, tapi ga mungkin persiapan cm dalam waktu 6 bulan. Mepett banget ituu,.. no no no… akhirnya keluarga aq ngajuin pendapat kalo bulan oktober aja..  habis bulan haji, selain waktu persiapan lebih panjang, bulan setelah bulan haji kan katanya bulan baik juga. So, akhrinya semua setujuuu.. tinggal cari gedung dehh hehe… lanjuut ke review gedung yaah… 







1 komentar:

  1. Hallo Kaka-kaka Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan!! Serta kita ada BONUS loooh tanpa diundi!!

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    BalasHapus